aruba
Uncategorized

Kenapa Banyak Bisnis Yang Menggunakan Aruba Network Security?

Aruba adalah sebuah perusahaan yang di kembangkan hp enterprise. Aruba banyak digunakan untuk mengelola jaringan di dalam sebuah perusahaan sehingga jaringan tersebut menjadi lebih bisa diandalkan dan stabil.

Aruba sendiri memberikan banyak fitur yang bisa diandalkan oleh perusahaan. Aruba terus saja berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka yang memerlukan sistem network security ada banyak sekali tim-tim ahli dan analis yang mengakui kualitas dari Aruba network security ini.

Bahkan salah satu perusahaan besar di dunia sudah menggunakan Aruba untuk memastikan keamanan dan juga kelancaran dari jaringan mereka. Sistem dari Aruba sudah dilengkapi dengan artifisial intelijen yang bisa membantu untuk menjangkau area cabang ataupun pusat data yang jaraknya jauh dalam 1 operasional.

aruba

Adapun beberapa solusi ataupun layanan yang disediakan oleh Aruba adalah sebagai berikut: Aruba access point, ini merupakan sistem yang menyediakan konektivitas untuk mengoptimalkan jaringan di perusahaan.

Dengan menggunakan Aruba access point ini maka pengguna akan jauh lebih cepat dan aman dalam menggunakan jaringan. Berikutnya ada kontroler dan gateway. Controller dan gateway ini memberikan anda fitur untuk mengoptimalkan kualitas dari jaringan wi-fi ataupun wire yang ada di lingkungan anda.

Dengan menggunakan controller dan kedua sini anda akan mendapatkan kemampuan untuk melakukan routing. Berikutnya ada virtual appliance dari Aruba yang akan membuat controller dengan tipe 7xx dan 7xxx menjadi jauh lebih fleksibel dari sebelumnya.

Aruba virtual appliance juga memberikan anda kemampuan untuk melakukan penyebaran pada Aruba wireless lan sehingga anda bisa melakukan proses jarak jauh melalui hardware. Aruba mobility bisa digunakan sebagai hardware ataupun virtual appliances yang menyediakan orkestra hingga 10.000 controllers.

Bukan hanya itu saja Aruba mobility juga memberikan akses point dan manajemen hingga 100.000 perangkat klien. Jadi dari sini kita bisa melihat bahwa Aruba ini memang memberikan fleksibilitas yang sangat besar untuk para penggunanya.

Aruba switch menawarkan port tetap ataupun modular dengan kecepatan yang sangat tinggi. Aruba switches juga bisa memberikan fleksibilitas dalam hal jumlah dan skala atau ukuran pot yang digunakan untuk pertumbuhan.

Berikutnya ada rubah sentral yang memberikan solusi layanan bagi anda yang mengelola banyak situs. Teknologi ini sudah meliputi komponen-komponen yang menggunakan kabel ataupun tanpa kabel. Aruba juga memberikan jaminan layanan yang di hosting di cloud.

Ini bisa membantu untuk menemukan masalah jaringan ataupun masalah di dalam aplikasi sehingga Aruba user experience bisa memberikan panduan untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan menggunakan system Aruba ini anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat di dalam penggunaan jaringan.

Aruba sudah mendapatkan banyak sekali review yang positif dari para penggunanya di internet. Penggunaan yang paling umum dari Aruba ini adalah pembuatan wireless access point. Aruba diakui sangat mudah untuk dikelola dan juga dikonfigurasikan. Bahkan Aruba dikatakan memerlukan pengawasan ataupun perawatan yang sangat sedikit.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.